TRIK DAN TIPS JITU MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG BLOG

TRIK DAN TIPS MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG BLOG, Sedikit mengenai apa itu blog??
Blog merupakan singkatan dari web log yaitu bentuk aplikasi web yang menyerupai tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web umum. Tulisan-tulisan ini seringkali dimuat dalam urut terbalik (isi terbaru dahulu baru kemudian diikuti isi yang lebih lama), meskipun tidak selamanya demikian. Situs web seperti ini biasanya dapat diakses oleh semua pengguna Internet sesuai dengan topik dan tujuan dari si pengguna blog(blogger) tersebut.

Beberapa blogger kini bahkan telah menjadikan blognya sebagai sumber pemasukan utama melalui program periklanan (misalnya AdSense, posting berbayar, penjualan tautan, atau afiliasi). Sehingga kemudian muncullah istilah blogger profesional, atau problogger, yaitu orang yang menggantungkan hidupnya hanya dari aktivitas ngeblog, karena banyak saluran pendapatan dana, baik berupa dolar maupun rupiah, dari aktivitas ngeblog ini.

Hal ini tentunya takkan semudah yang kita bayangkan, Untuk bisa mendapatkan dolar kita perlu sebuah TRIK DAN TIPS jitu untuk meningkatkan pengunjung ke blog kita.
Berikut trik dan tipsnya:

 TRIK DAN TIPS JITU 

note : sediakan informasi yang mereka cari!!

Pertama Artikel yang menerangkan bagaimana anda melakukan sesuatu (how-to) merupakan salah satu jenis tulisan paling dicari di internet. Banyak orang suka karena tulisan jenis ini langsung menawarkan solusi dari masalah yang sedang dihadapinya.
Contohnya seperti 5 TRIK DAN TIPS JITU MENINGKATKAN PENGUNJUNG BLOG

Kedua Promosikan artikel Anda kedalam Social Networking seperti Facebook, Twitter, Google + dll 
Social Networking adalah tempat terbaik dimana Anda dapat mempromosikan artikel Anda dan untuk mendapat lonjakan pengunjung pada blog Anda. Jika orang melihat artikel anda terasa menarik untuk dibaca, otomatis pengunjung akan me-klik link artikel yang di buat anda tadi.

Ketiga Gabung ke komunitas Blogger
Di grup itu pasti banyak senior yang mumpuni ngeblog, anda bisa belajar dari mereka dan sharing tentang blog anda dan jangan lupa promosikan juga setiap artikel yang anda buat kedalam grup tersebut.


Keempat Blogwalking/Tinggalin Jejak
Rajin-rajin mampir ke blog orang-orang dan tinggalkan komentar anda, Buatlah hubungan yang harmonis, dengan kata kata yang sopan, menarik dan jika perlu tinggalkan komentar yang mempunyai unsur humor agar pembaca terasa terhibur akan komentar anda dan merasa penasaran akan blog yang anda buat. 
kalo perlu follow aja. 7 dari 10 blog yang kita kunjungi akan melakukan visit back.


Kelima Yang terpenting Niat, konsisten dan optimis
Niatkan Diri anda di awal untuk Belajar dan Pikirkan Uang hanyalah sebuah effect.
Ini adalah kesalahan kebanyakan orang yang baru belajar saja sudah niat untuk mencari uang dan langsung memikirkan cara mendapatkan uang secara cepat melalui internet tetapi mereka melupakan bahwa semua itu perlu waktu dan ilmu yang harus di pelajari terlebih dahulu sebelum bisa mendapatkan hasil.
Jadi jangan jadikan diri anda menjadi orang-orang seperti di atas.
Niatkan diri anda untuk belajar terlebih dahulu sebelum anda memikirkan hasil. Jika anda sudah mempunyai ilmunya, bukan anda yang mencari uang tetapi uang yang akan mencari anda.


ingat?? Niat adalah dasar untuk melakukan sesuatu, jangan mudah menyerah dan tetap optimis. tetap konsisten maksudnya adalah ngepost dengan target tertentu. Kebanyakan orang berpendapat bahwa membuat artikel 1 hari 1 artikel atau 3-4 artikel dalam 1 minggu adalah trik jitu untuk menarik pengunjung ke blog kita, tapi saran saya buatlah artikel yang berkualitas, berkualitas disini artinya adalah artikel SEO Friendly diantaranya adalah  Tentukan Kata Kunci Artikel,Buat Artikel yang Original, Relevansi antara Judul dengan Substansi Artikel, Gunakan Bahasa yang Mudah Dipahami, Buat Artikel yang Kaya Informasi.

Demikian Tips dan Trik Meningkatkan Jumlah Pengunjung ke Blog kita. Semoga bermanfaat . Terimakasih.


0 Response to "TRIK DAN TIPS JITU MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG BLOG"