CONVERT FILE PDF TO WORD YANG TERKUNCI TANPA INSTAL SOFTWARE

Kebetulan berhubung saya lagi cari software untuk meng convert fila pdf ke word, saya menemukan sebuah solusi yang sangat simple dan tentunya ini sangat membantu. Tanpa harus menginstal sebuah software, anda juga bias merubah file pdf anda ke dalam word dengan cara online dan caranya juga sangat simple/ praktis.

Kali ini saya akan coba berikan informasi tentang aplikasi PDF to Word Converter online gratis yang bisa anda gunakan tanpa harus terbih dahulu menginstall aplikasinya di komputer karena bias anda gunakan secara online. Aplikasi PDF to Word online yang ane maksudkan adalah PDFUNLOCK Online. Fitur terbaik dari converter online adalah anda dapat mengkonversi file PDF di mana saja dan kapan saja selama anda memiliki koneksi internet. Ini berarti tidak peduli apa sistem operasi komputer yang agan gunakan, anda masih dapat mengkonversi PDF ke Word di mana saja. , simple bukan?
Selain itu, anda juga bisa membuka file pdf yang terkunci sehingga anda bisa mengedit, copy/paste dokumen yang ada di dalamnya.
langkah-langkah:


  1. buka http://www.pdfunlock.com/ di browser anda
  2. masukkan file anda dengan cara klik my computer
  3. klik unlock
  4. tunggu proses uploading sampai selesai
  5. kemudian download kembali file yang anda masukan tadi
  6. selseai  

0 Response to " CONVERT FILE PDF TO WORD YANG TERKUNCI TANPA INSTAL SOFTWARE"