Akun Adsense " Hosted Account " Terbaru Juni 2014

Pengertian Google Adsense "Hosted Accoiunt"

Mungkin kata kata Adsense tidak asing lagi bagi kita dalam dunia bLogging saat ini ,Adsense merupakan penyedia Iklan yang dimiliki google dengan PPC yang cukup besar. GOOGLE ADSENSE "Hosted account" adalah tipe iklan Google Adsense yang bisa digunakan pada third party hosting milik google, contohnya seperti youtube dan blogger. 

Tentunya tanpa adanya sebuah adsense blog kita bagaikan makan tanpa garam, usaha jerih payah kita tentunya tidak akan berjalan maksimal dari apa yang kita harapkan.


Google Adsense " Hosted Account"



Banya orang mencari atau mencoba untuk membuat akun hosted ini, tentunya terkadang gak semudah yang kita bayangkan tanpa mengetahui bagaimana cara membuatnya. Asalkan kita mau berusaha semuanya akan terasa mudah dan gak ada yang gak mungkin dari awal kita tidak bisa menjadi bisa. kuncinya adalah kita harus yakinkan pada diri kita katakan bahwa kita bisa, dan berusaha semaksimal mungkin untuk belajar mencari jawaban atas keingintahunan kita.

bagi yang sudah capek capek mencoba membuat adsense tapi selalu gagal dan bagi yang sudah membuat dengan meluangkan banyak waktu tapi tidak ada hasilnya.

Kali ini saya akan berbagi cara membuat akun google adsense yang hosted account. Buat kalian yang sudah berusaha semaksimal mungkin dan berhasil menemukan blog ini semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. amin

Baiklah yang pertama tama, ikuti langkah langkah sebagai berikut :

Cara Membuat Akun Adsense " Hosted Account"

Di Mulai Dari Gmail

Tentunya kalian semua sudah tau Gmail kan? oke
yang pertama buatlah akun baru di https://accounts.google.com/signup?hl=id, isikan data diri kalian secara lengkap dan benar, saya sarankan jangan buat akun adsense dengan email yang telah di tolak untuk membuat akun adsense dan jangan gunakan email yang pernah di banned oleh google.



Langkah pertama selesai, kita masuk ke langkah yang kedua.


Sigin Youtube untuk Langkah Google Adsense Selanjutnya 

>>Seperti perintah diatas, Sigin ke youtube dengan menggunakan akun gmail yang tadi telah kita buat.


>>setelah anda sigin, klik Upload di kanan atas pojok



>>upload file video ke dalam youtube, saya sarankan menggunakan video original buka dari hasil download yang kita dapat. 

>>setelah proses upload selesai, klik my channel di sidebar sebelah kiri.

>>di status and features, klik monetization setelah berhasil biasanya yang tadinya berwrna merah akan berubah menjadi hijau.

>>kemudian , untuk mengkaitkan video dengan adsense pilih  "How will I be paid?
opsi ini terletak di menu monetization, kemuadian akan muncul kalimat ”You must associate an AdSense account to your YouTube account in order to be paid”

>>klik link associate an AdSense account dan nanti akan muncul pesan yang akan membawa kalian ke halaman pendaftaran adsense baru.

>>Klik tombol next dibawah pesan tersebut, dan disinilah pembuatan akun baru untuk tipe hosted account YouTube.  isi data kalian secara tepat dan benar diuasahakan sesuai dengan data diri kalian yang ada di ktp dll.

>>Setelah proses pengisian data selesai, kalian akan diredirect ke youtube kembali, lihat sebelah kanan video yang sudah diupload tadi akan berubah menjadi $(hijau), jika sudah itu menandakan video yang kalian upload tadi sudah sesuai aturan dari google. kemudian proses selanjutnya adalah menunggu akun hosted jadi :D

>>tunggu 24 jam, untuk melihat apakah proses pembuatan akun adsense itu berhasil, coba cek inbok gmail anda. baca dengan teliti untuk pesan dari google.



Penampakan Untuk Google Adsense "Hosted 

Account"



Selamat Anda Berhasil Membuat Gogle adsense Hosted

( Hosted Account ).

Untuk postingan selanjutnya saya akan menjelaskan , bagaimana memasang adsense di blog dan di TLD (Top Level Domain )

Sekian Semoga Bermanfaat .Hosted Account.

0 Response to "Akun Adsense " Hosted Account " Terbaru Juni 2014"